Anime Cover Facebook skin Pack

Posted by at 0 komentar
Halo ! artikel kali ini saya akan berbagi Anime cover facebook skin yang sebelumnya sudah saya janjikan akan tetapi tidak saya post dari dulu karena filenya penyimpanannya menghilang, sekarang saya post karena udah ketemu filenya hehe.
mau request cover facebook skinnya ? silahkan tinggalkan nama character & dari projeck anime apa dikolom comment. untuk cover facebook ini kamu bisa request character siapa saja dan kamu juga bisa sekalian request fontnya.
List Anime Cover Facebook skin pack :
- Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo! 
- K-On !
- Kimi no Nawa
- Koe no Katachi
- Shakugan no Shana
- Joukamachi no dandelion
- Hatsune Miku ( Vocaloid ) 
- Nekopara
- Charlotte 



untuk yang mau request sekalian dengan Fontnya tinggalkan comment yang sama juga di FansPage Nekowai dengan tujuan agar bisa saya tag nanti kalau sudah jadi, sebab yang saya post diartikel ini hanyalah versi polosnya saja dan untuk versi Full Font saya post di FansPage. sistemnya sama seperti FansSign untuk versi polosnya hanya yang terbaru yang akan saya post, dan yang lama akan saya masukkan kedalam pack winrarnya.



ScreenShoot Cover Facebook skin Pack !
Link Google Drive : [CoverFBskinPack]

tags :

0 Komentar untuk "Anime Cover Facebook skin Pack"

Back to Top