Windows 7 Explorer Frame

Posted by at 0 komentar
Windows 7 Explorer Frame ini software di gunakan untuk memunculkan efek pada tema windows 7 Contoh efek pada Background document tepat sebelah kanan, seperti gambar berikut


Pastikan hal berikut sebelum mencoba install windows 7 explorer frame tersebut.
buat Restore Point ( untuk mengantisipasi pada saat error setelah install ) biasanya error pada desktop tidak muncul apa - apa dan tidak bisa membuka apapun ( black screen ), dan kamu bisa menguasai system restore pada komputer / laptop kamu. software ini memang terkesan bagus untuk mempercantik tampilan windows kamu.
Berikut step by step :
Step 1 : buka software Windows 7 Explorer frame nya
Step 2 : Klick tema yang akan kamu pakai ( sebelah kanan ) dan centang pada ExplorerFrame,dll:
         

Step 3 : klick browser pada software Windows 7 Explorer Frame nya, kemudian cari folder ExplorerFrame yang sudah kamu extract - pilih folder yang sebelumnya kamu pakai V1 atau V2
Step 4 : Kemudian Sesuaikan dengan Operating System Laptop / komputer kamu menggunakan Operating System 64 bit atau 32 bit, kalau sudah buka foldernya lalu klick file yang ada di dalam, kemudian open.

Step 5 : pastikan sudah masuk file yang kamu pilih tadi.
Step 6 : Klick Apply Theme
Step 7 : klick install theme, setelah itu windows explorer akan reboot otomatis, pada saat itu jika setelah reboot akan tetapi saat di dekstop kamu tidak muncul apa-apa itu berarti eror. nah gunanya kita membuat restore point tadi untuk mengembalikan setting kembali semula seperti sebelum error / menginstall Windows 7 Explorer Frame.
jika ingin merestore kamu bisa masuk lewat save mode.


Link Google Drive : [Windows7ExplorerFrame] 

tags :

0 Komentar untuk "Windows 7 Explorer Frame"

Back to Top